Kamis, 11 April 2013

Profil dan Jutsu Kimimaro

Profil dan Jutsu Kimimaro

Profil Kimimaro


Debut
  • Manga : Chapter #199
  • Anime : Naruto Episode #118
  • Video Game Naruto: Ultimate Ninja 3
  • Muncul dalam : Anime, Manga & Game

Pengisi suara
  • Inggris : Keith Silverstein, Kari Wahlgren (Child)
  • Jepang : Toshiyuki Morikawa, Makoto Tsumura (Child)

Kepribadian

Tanggal lahir : 15 Juni
Jenis kelamin : Laki - Laki
Umur : 15 tahun (meninggal)
Tinggi : 166.1 cm
Berat : 49.8 kg
Gol darah : A

Kekkei Genkai : Shikotsumyaku
Affiliasi : Otogakure
Team : 5 ninja bunyi
Clan : Kaguya Clan
Family : Kaguya Clan Patriarch (Ayah) (Hanya Anime)

Jutsu Kimimaro

  • Chi no Juin (Segel kutukan bumi )
Ini adalah salah satu segel kutukan terkuat dari Orochimaru yang mnyatu menjadi Ten no Juin (Segel kutukan surga). segel terkutuk ini sangat kuat, bahkan di antara segel terkutuk lainnya milik kimimarolah yg kuat.  
Segel terkutuk ini terdiri dari tiga garis sedikit melengkung, yang menyebar dalam pola seperti rip. Segel ini terletak dari bagian atas dada Kimimaro atas manubrium nya. Ketika tingkat kedua segel aktif, Kimimaro berubah penampilan seperti dinosaurus lengkap dengan ekor. Beberapa tulang besar juga menonjol dari kulit gelapnya. tingkat chakra kimimaro meningkat dan kemampuan fisik ketika segel aktif tersebut aktif.
  • Tsubaki no Mai (tarian Camelia )
Tarian ke 2 dari ke 5 tarian yang ia lakukan dengan memodifikasi salah satu tulang lengan atasnya untuk membuat gagang tulang pendek. kemudian ia menusuk dengan terus menerus yang menyebabkan mata lawan tidak dapat memperkirakaran gerakannya. Kecepatan menyerupai afterimages, sehingga lawan yang mempunyai refleks tinggi pun tidak mungkin untuk selalu menghindar.
  • Tessenka no Mai: Hana (Tarian Bunga Clematis )
Tarian kedua dari tarian keempat Kimimaro. Semua kekuatan Shikotsumyaku terkonsentrasi ke satu titik dalam bentuk bunga. Untuk memperoleh senjata terkuat penggunaan teknik ini cukup sulit karena membutuhkan banyak chakra. Kimimaro membuat senjata tulang sangat besar. Karena kekuatan penghancur yang besar tidak ada artinya jika pukulan itu tidak berhubungan dengan lawan. Kimimaro pertama mengikat lawan dengan " Tessenka no Mai: Tsuru.
Ini cukup kuat untuk mengebor Pertahanan Absolute Gaara: Perisai Shukaku, meskipun tidak mampu menembus sebelum hancur.
  • Tessenka no Mai: Tsuru (Tarian rambatan clematis )
Tarian pertama dari tarian keempat Kimimaro. Dengan Shikotsumyaku, Kimimaro dapat memodifikasi dan menarik keluar tulang belakang sendiri, dan menumbuhkan kembali tulang belakang baru untuk menggantikannya. Antara tulang kekosongan ada tulang rawan yang memungkinkan fleksibilitas, yang memungkinkan untuk menekuknya seolah-olah seperti cambuk. Dengan kemampuan kecepatan estimitasi dengan kisaran mustahil untuk menghindar. Tonjolan pada tulang belakang yang dimodifikasi untuk membuat mereka lebih kuat dan lebih tajam. Setelah mengeluarkan tulang yang seperti cambuk akan maka kimimaro bersiap akan melakukan Tessenka no Mai: Hana untuk menerobos pergerakan lawan.
  • Karamatsu no Mai (Tarian larch )
Tarian ketiga dari lima tarian Kimimaro. Dari tubuh, beberapa tulang keluar sekaligus. Membuat serangan fisik menjadi kuat, kekuatan daya serangan balik pun meningkat, menangani kerusakan parah. Pertahanan dikombinasikan dengan jarum seperti tulang yang siap untuk membunuh lawan, Tulang dapat digunakan untuk memblokir atau menjebak serangan lawan. Selain menjadi kejutan yang tidak tertuga bagi lawan, membuat pengguna tak tersentuh dalam jarak dekat. Jika lawan akan mulai untuk mendekati dia, dia akan mulai berputar cepat untuk menebas musuh.
  • Sawarabi no Mai
Tarian terakhir dari lima Tarian Kimimaro . Kimimaro membuat tulang yang tak terhitung munculnya dari bawah tanah, jumlahnya sebanyak ribuan sampai dengan puluhan ribu. Pisau tulang tanpa pandang bulu membantai siapa pun yang berdiri di atas permukaan tanah.
Jika ini gagal untuk mengalahkan lawannya, Kimimaro dapat menjadi satu dengan tulang, yang dapat memungkinkan dia untuk menyerang musuh tanpa disadari.
  • Yanagi no Mai (Tarian willow )
Tarian pertama dari lima tarian Kimimaro. Untuk melakukan tarian ini, Kimimaro menumbuhkan beberapa tulang panjang dari tubuhnya untuk digunakan sebagai senjata. Tidak ada bentuk yang ditetapkan untuk Tari Willow. Sama seperti willow yang terguncang oleh angin, tusukan tulang mengeras dan merusak tubuh lawan. Meskipun menggunakan dua bilah tulang yang tumbuh dari telapak tangannya, ia juga menggunakan tulang sekunder yang muncul dari beberapa siku, lutut, dan bahu. Bentuk tarian ini sangat akrobatik, menggunakan perputaran, dan garis miring untuk membuat serangan lebih efektif dan untuk menghindari dari serangan balik lawan. Kimimaro juga dapat memperpanjang tulang-tulangnya untuk menyerang lawan-lawannya tanpa harus menyesuaikan gerakannya sendiri.
  • Teshi Sendan (Sepuluh Jari Pengeboran Peluru )
Tulang mengeras dari ujung jari yang ditembak dengan gerakan berputar ditambahkan dengan peluru rangka. Sebuah tembakan langsung akan menembus kulit, daging, dan tulang. Karena tulang pengguna dapat meregenerasi, laju tembakan dari peluru pengguna tak terbatas. Teknik ini penting untuk Kimimaro untuk serangan jarak jauh.

Trivia
  • Meskipun beberapa fans percaya bahwa nama lengkapnya adalah Kimimaro Kaguya, Databook kedua hanya menyebutkan namanya sebagai Kimimaro. 
  • Sebagian besar tindakan Kimimaro dalam seri, sebelum penampilannya di Arc. Retrieval Sasuke, yang eksklusif untuk anime.
  • "Kimi" adalah judul Jepang kuno kaum bangsawan. "Maro" adalah bahasa slang Jepang untuk orang dengan alis tipis atau dicukur, ini berasal dari praktek yang digunakan oleh bangsawan di Jepang kuno di mana mereka mencukur alis mereka dan dicat dua titik mirip dengan Kimimaro.
  • Kimimaro muncul di omake di akhir episode Naruto Shippuden 129, seperti banyak karakter kecil lainnya. Menurut Databook Resmi Naruto: Kata favoritnya adalah "Tidak Mementingkan Diri Sendiri" (Muga).
  • Kimimaro telah menyelesaikan 22 misi resmi di total: 0 D-rank, 0 C-rank, 15 B-rank, 5 A-rank, 2 S-rank.


Sumber : Databook, manga, anime, narutopedia, dan grup chu jutsu NLSI

0 komentar:

Posting Komentar